Senin, 07 Mei 2012 Label:

Sekarang ane ngeposting tools baru gan moga bermanfaat
armitage adalah serangan cyber grafis alat manajemen untuk Metasploit bahwavisualisasi target Anda, merekomendasikan eksploitasi, dan memperlihatkankemampuan canggih dari framework. Armitage bertujuan untuk membuat Metasploitdapat digunakan untuk praktisi keamanan yang mengerti hacking tapi tidak menggunakan Metasploit setiap hari. Jika Anda ingin belajar Metasploit dan tumbuh menjadi fitur canggih, Armitage dapat membantu Anda.

Armitage mengatur kemampuan Metasploit di seluruh proses hacking. Ada fitur untuk penemuan, akses, pasca-eksploitasi, dan manuver.

Untuk penemuan, Armitage mengekspos beberapa fitur manajemen Metasploit itu host.Anda dapat mengimpor host dan scan peluncuran untuk mengisi database target.Armitage juga visualisasi database target-Anda akan selalu tahu mana host Anda bekerja dengan dan di mana Anda memiliki sesi.

Armitage membantu dengan remote-eksploitasi menyediakan fitur untuk secara otomatis merekomendasikan eksploitasi dan bahkan menjalankan pemeriksaan aktifsehingga Anda tahu mana eksploitasi akan bekerja. Jika pilihan ini gagal, Anda dapat menggunakan Salam Maria pendekatan dan melepaskan db_autopwn terhadap database target Anda.

persyaratan
Untuk menggunakan Armitage, Anda memerlukan berikut ini:
Linux atau Windows
Java 1.6 +
Metasploit Framework 3.5 +
Database dikonfigurasi. Pastikan Anda mengetahui username, password, dan host.

yg nomer 1 buat windows gan dan yg nomer 2 buat Linux

0 komentar:

Posting Komentar

-::DESCRIPTION
-::DATE
 
duniavantasi © 2011 | Design Template by Rizky wardiansyah | Template Blogger Name | Template Transparent 2.0 | Template Transparent 2.0